Monday, December 4, 2017

Cara Cek Nomor dan Kuota Telkomsel Terbaru 2018

Bacaan Tekno - Telkomsel merupakan provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, yang berdiri sejak tahun 1995. Telkomsel juga menjadi provider pertama yang meluncurkan jaringan 4G LTE di Indonesia, serta mampu memberikan akses cepat kepada pelanggannya. Tidak jarang banyak pengguna yang menggunakan Telkomsel untuk kebutuhan komunikasi, terlebih untuk kebutuhan Internet.


Nomor Telkomsel sendiri memiliki beberapa jenis, yaitu Kartu Halo (pascabayar), simPATI, Kartu As dan Simpati LOOP. Dengan dukungan teknologi dan cakupan jaringan sinyal yang menjangkau hampir seluruh wilayah di Indonesia, menjadikan Telkomsel menjadi provider paling banyak digunakan oleh pengguna nomor telepon di Indonesia. Bisa dikatakan, Telkomsel merupakan provider dengan jaringan luas dan paling stabil.

bacaantekno.blogspot.com


Banyaknya pengguna yang mengggunakan provider lebih dari satu, menjadikan terkadang pengguna merasa lupa dengan nomor hp yang dimiliki. Terutama yang sering ganti-ganti kartu SIM, ketika ingin mengganti kartu khusus Internet

Berikut informasi lengkap untuk mengetahui nomor hp yang anda miliki. anda dapat menggunakan cara dibawah ini.

Cara Cek Nomor Telkomsel Terbaru 2018 :

Cara untuk mengetahui nomor Telkomsel cukup mudah, ketik *808# pada menu Dial pada telepon anda. lalu tunggu beberapa saat untuk mendapat balasan dari Telkomsel.

Selanjutnya membahas tentang penggunaan Internet. Banyaknya konsumsi aktifitas aplikasi di dalam smartphone, terkadang membuat pengguna lupa untuk cek sisa kuota. Tidak jarang mereka menghabiskan kuota dengan selang waktu hanya satu Minggu, bahkan beberapa hari.

Berkut cara untuk melakukan cek kuota Telkomsel.

Cara Cek Kuota Telkomsel Terbaru 2018 :

Caranya sama dengan tutorial cek nomor diatas, buka menu dial pada telepon smartphone anda, lalu ketik *888*3*2# lalu tunggu beberapa saat untuk mendapatkan pesan balasan dari Telkomsel.

Demikian artikel tentang cara cek nomor dan kuota Telkomsel terbaru tahun 2018. Jadilah pengguna Internet yang sehat dan positif, demi terciptanya pengguna Internet yang cerdas dan tidak mudah untuk terprovokasi informasi yang tidak pasti. 


EmoticonEmoticon