Thursday, December 7, 2017

Cara Cek Nomor dan Kuota Axis Terbaru 2018

Bacaan Tekno - PT. Axis Telekom Indonesia (AXIS) pada tanggal 19 Maret 2014, telah resmi merger dengan PT. XL Axiata Indonesia (XL). Pada perkembangannya, aset dan pelanggan yang diambil alih sebagian besar dipindahkan untuk memperkuat XL.


Dalam perkembangannya, Axis masih memiliki pelanggan walaupun tidak terlalu banyak. Usaha untuk menarik pelanggan pun sudah dilakukan oleh Axis, seperti halnya iklan-iklan lucu yang terkadang menjadi trending iklan di televisi. 


Untuk memnuhi kebutuhan pelanggan, Axis masih konsisten mengeluarkan perdana dan paket-paket data Internet / panggilan terbaru. Pelanggan yang sudah lama menggunakan nomor Axis pun masih bisa menikmati paket yang tersedia. 

Terkadang dalam penggunaan nomor hp kita sering tidak mempedulikan berapa nomor hp kita, sehingga ketika ada hal mendesak seperti registrasi email, atau ingin memberikan nomor hp kepada seseorang kita sering lupa. Kali ini Bacaantekno akan membagikan tips untuk kamu yang ingin mengecek nomor dan kuota Axis.

Cara Cek Nomor Axis Terbaru 2018

Cara cek nomor pada Axis cukup mudah, buka menu tombol panggilan, lalu ketik pada dial nomor *123*7*5# lalu tunggu beberapa saat untuk mendapatkan balasan.

Selanjutnya penggunaan paket data Axis. Axis terkenal dengan kuota yang tidak terlalu banyak dalam menjual paket data, dan harganya yang relatif terjangkau. Meski begitu, banyak dari penguuna Axis yang masih setia menggunakan paket data Internet dari Axis. Berikut Bacaantekno share cara untuk mengecek kuota Axis.

Cara Cek Kuota Axis Terbaru 2018

Cara untuk mengecek kuota Axis hampir sama dengan cara mengecek nomor. Pertama buka menu tombol panggilan, lalu ketik pada dial *889*1# lalu tunggu beberapa saat untuk menerima balasan.

Selain lewat offline, pada bulan Agustus tahun 2016 lalu, Axis resmi mengeluarkan aplikasi Android mereka bernama AxisNet. Aplikasi ini sudah tersedia di Play Store, yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi tentang informasi terkait nomor yang digunakan, serta bisa untuk cek sisa kuota Internet. 

Demikian tips untuk Cek nomor dan kuota Axis dair Bacaantekno. Jadilah netizen yang bisa memanfaatkan Internet dengan baik, untuk menimbulkan Internet sehat bagi Indonesia


EmoticonEmoticon