Sunday, December 3, 2017

Cara Cek Nomor dan Kuota Indosat Ooredo Terbaru 2018

Bacaan Tekno - Indosat merupakan layanan telekomunikasi internasional melalui satelit internasional. Indosat sendiri berdiri pada tahun 1967, sebagai perusahaan penanaman modal asing pertama di Indonesia.


Indosat pertama kali memperkenalkan jaringan 4G pada tahun 2014 dengan kecepatan hingga 42 Mbps di beberapa kota besar di Indonesia. Perkembangan jaringan internet Indosat sangat pesat. Pada akhirnya pada tahun 2015, Indoesaat berganti nama menjadi Indosaat Ooredo.


Indosat merupakan operator yang banyak digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia. ganti-ganti nomor juga sudah menjadi konsumsi warganet untuk mengganti kartu perdana atau sekedar mengganti paket Internet. 

Hal itu membuat sebagian orang yang menggunakan terlalu banyak nomor merasa lupa dengan nomor hpnya sendiri. Dan berikut informasi lengkap untuk mengetahui berapa nomor Hp yang anda miliki. Anda dapat memakai cara dibawah ini untuk mengetahui nomor Indosat milik anda.

Cara Cek Nomor Indosat Ooredo Terbaru 2018

Caranya cukup mudah, ketika pada ponsel anda *123*30# kemudian tekan OK / Yes. tunggu beberapa saat untuk menunggu informasi balasan

Penggunaan internet yang berlebihan, membuat kita lupa sisa berapa kuota yang selama ini anda pakai. Terkadang penggunaan yang boros tanpa cek sisa kuota terlebih dahulu, menjadikan kuota anda tidak terasa sudah habis sebelum masa habis kuota.

Berikut informasi lengkap tentang cara cek kuota Indosat.

Cara Cek Kuota Indosat Ooredo Terbaru 2018

Caranya sangat mudah, anda perlu ketik *123*3*8*1*1# lalu tunggu beberapa saat untuk menerima pesan balasan dari Indosat.

Demikian pembahasan singat tentang bagaimana Cara Cek Nomor dan Kuota Indosat Ooredo. Jika ada kesalahan dalam penulisan, mohon untuk kritik dan saraannya lewat komentar dibawah.


EmoticonEmoticon