Saturday, December 2, 2017

Bisa Diakses Lebih Cepat, Twitter Rilis Versi Lite

Bacaan Tekno - Tidak mau kalah dengan Facebook, dan untuk memperbarui pelayanan pengguna, Twitter baru-baru ini meluncurkan aplikasi keluaran terbaru, yaitu Twitter Lite.


Twitter Lite baru bisa dinikmati di 24 negara, setelah sebelumnya sukses melakukan uji coba di Filipina. Aplikasi Twitter Lite diyakini bisa diakses lebih cepat meskipun dengan kecepatan yang lelet, serta ukuran aplikasinya yang kurang dari 3 MB.

Bisa Diakses Lebih Cepat, Twitter Rilis Versi Lite

Adapun negara-negara yang sudah bisa menikmati aplikasi Twitter Lite adalah, Brazil, Al Jazair, Bangladesh, Bolivia, Chilie, Colombia, Costa Rika, Ecuador, Mesir, Israel, Kazakhstan, Meksiko, Malaysia, Nigeria, Nepal, Panama, Peru, Serbia, El Savador, Afrika Selatan, Thailand, Tunisia, Tanzania, dan Venezuela.

Di Indonesia sendiri belum ada informasi yang pasti tentang kapan aplikasi Twitter Lite akan dirilis. Pastinya para pengguna Twitter sudah tidak sabar untuk mencoba sub aplikasi dari Twitter yang diklaim bisa diakses meski koneksi lambat, terutama saat mode jaringan 2G dan 3G.


EmoticonEmoticon