Saturday, December 2, 2017

Instagram Akan Hadirkan Fitur Baru ? Apa Itu ?

Bacaan Tekno - Instagram merupakan aplikasi yang paling digandrungi oleh anak-anak muda zaman sekarang. Selain untuk bersosial media, Instagram juga sering menjadi ajang jual beli online. Tidak jarang sekarang sudah banyak para penjual yang menggunakan Instagram sebagai toko online mereka.


Akhir-akhir ini beredar kabar bahawa Instagram akan meluncurkan fitur baru, yakni tombol regram atau repost. Jadi tombol tersebut memungkinkan para pengguna Instagram memposting ulang foto atau video orang lain tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga.

Instagram ada fitur baru


Berdasarkan laporan dari media The Next Web, beredar bocoran screen shoot menunjukkan bahwa Instagram terdapat fitur tombol repost atau regram. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang fitur tersebut. Namun bisa jadi akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Jika memang fitur ini akan hadir di aplikasi Instagram, akan banyak aplikasi regram dan repost Instagram yang ditinggalkan para penggunanya. Pasalnya aplikasi mereka lah yang memungkinkan untuk memposting ulang kiriman orang lain tanpa harus mendownload terlebih dahulu.

Sebelumnya Instagram sudah beberapa kali mengeluarkan fitur baru, seperti fitur polling pada menu story, dan juga fitur live yang bisa dilakukan oleh dua orang sekaligus.


EmoticonEmoticon