Tuesday, September 26, 2017

Begini Cara Mudah Mengakses Aplikasi WhatsApp Lewat Laptop / Komputer

Bacaan Tekno - WhatsApp merupakan aplikasi percakapan pribadi yang tersedia di ponsel berbasis Android. Dalam perkembangannya, WhatsApp sering melakukan pembaruan yang cukup signifikan. Di tahun-tahun pertama Android muncul, WhatsApp belum banyak yang menggunakan, saat itu BBM masih merajai aplikasi pesan instan yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel pintar.


Seiring berlajannya waktu, pengguna WhatsApp mulai berkembang. WhatsApp yang awalnya hanya untuk mengirim pesan, sekarang bisa untuk melakukan panggilan video. Bahkan dengan perbaruan terbarunya, WhatsApp mulai tidak mau kalah dengan BBM, yaitu dengan menambahan fitur mengirim gambar status dan juga video yang berdurasi 30 detik. Tidak berhenti disitu, WhatsApp versi terbaru sekarang juga sudah bisa menulis status dengan background warna yang sudah disediakan otomatis di dalam aplikasi.

Baca Juga : Tips Menghindari Penipuan Saat Membeli Akun Google Adsense di Internet

Selanjutnya yang paling terbaru kali ini adalah, fitur WhatsApp web. Yaitu kita bisa mengakses WhatsApp lewat Komputer / Laptop pribadi. Dengan begitu, kita bisa berkomunikasi dengan orang-orang terdekat dari WhatsApp langsung lewat Laptop / Komputer kita, tanpa harus memegang smartphone. Dan berikut cara untuk mengakses WhatsApp lewat Komputer / Laptop :

1. Pertama Buka Alamat Web https://web.whatsapp.com/

2. Selanjutnya buka aplikasi WhatsApp kalian di smartphone, lalu pilih WhatsApp Web



3. Setelah kalian pilih WhatsApp Web, selanjutnya Scan barcode yang sudah disediakan di web https://web.whatsapp.com/


4. Selesai, kalian langsung bisa mengakses WhatsApp lewat Komputer / Laptop.


Selamat mencoba dan terima kasih telah mengunjungi bacaantekno 


EmoticonEmoticon