Thursday, September 21, 2017

Gamers Clash Royale Wajib Tau, Inilah Daftar Youtuber Clash Royale di Indonesia

Bacaan Tekno - Siapa yang tidak tau game Clash Royale ? Ya, hampir semua pengguna android pasti paling tidak pernah mendengar game besutan Supercell ini. Clash Royale merupakan game kedua yang diciptakan Supercell setelah Clash of Clans. Perkembangan gamers Clash Royale memang tidak sebanyak Clash of Clans pada saat itu, tapi bukan berarti Clash Royale diam ditempat ketika banyak game serupa yang mewarnai industri game di android. Dengan banyaknya perbaruan dalam game Clash Royale, banyak sekarang gamers-gamers yang mulai untuk memainkan game Clash Royale, terlebih banyak gamers yang membuat konten video gaming tentang permainan Clash Royale. 




Diantara para gamers-gamers Clash Royale, bisa dikatakan perkembangan Channel mereka meningkat sangat pesat dari konten game Clash Royale. Banyak dari mereka yang mengadakan turnamen Clash Royale, sebagai bentuk solidaritas dari sesama pengguna game Clash Royale. Supaya mereka tetap memainkan Clash Royale secara konsisten, karna bisa diketehui, bahwa permainan Clash Royale hanya memainkan permainan duel singkat. Dengan sistem permainan 1 lawan 1 atau 2 lawan 2. Jadi dari mereka akan melakukan cara lain supaya tidak suntuk dalam memainkan Clash Royale. Diantaranya dengan mengikuti turnamen Clash Royale yang sudah ada di dalam game.

Berikut adalah beberapa Youtuber yang memainkan Clash Royale sebagai konten utama video mereka :

1. Alphine Gaming

Seorang Youtuber asal Jakarta ini pasti sudah tidak asing lagi bagi penggemar game Clash Royale. Alphine Gaming sampai artikel ini dibuat sudah mempunyai 90.000 Subsriber, dengan jumlah penonton total kurang lebih 12 juta penonton.

2. TongPang Gaming

TongPang gaming merupakan adik kandung dari Alphine Gaming. TongPang Gaming pernah menjuarai event tournament Clash Royale di Indonesia, dan langung diterbangkan ke Korea untuk mewakili Indonesia di Asia Clash Royale Tournament bulan Juni lalu. Jumlah subscriber TongPang Gaming sampai sekarang 37.600 Subsriber, dan total penonton dari TongPang Gaming sejumlah 3 juta penonton lebih.

3. Leokoce

Leokoce yang bernama lengkap Leo Agustinus merupakan Youtuber Gaming asal Jakarta, yang juga menampilkan konten game Clash Royale di Channelnya. Akhir-akhir ini Leokoce juga membuat video tentang Paranormal Experience, dimana pada video tersebut menceritakan pengalaman horor dari Leokoce. Sampai saat ini total subscriber Leokoce sejumlah 68.433 Subscriber, dan sudah ditonton oleh penikmat Youtube sejumlah 6 Juta penonton.

4. Ucop Gaming

Youtuber Clash Royale kali ini sangat berbeda dengan Youtuber Clash Royale diatas. Ucop Gaming dalah salah satu Youtuber Clash Royale yang mempunyai ciri khas, yaitu dengan logat Jawa. Seperti yang banyak diketahui oleh para followers nya, ucop gaming yang bernama asli Yusuf Rachmawan, bertempat tinggal di Ngawi Jawa Timur, dan sekarang sedang kuliah di Solo. Ciri khas yang paling sering diucapkan dan dihafal oleh para subscribernya adalah "Lancarkan Pak Dhe". Dengan logat itu, banyak dari para subscribernya yang sering memberikan komentar, untuk disebutkan nama kota mereka saat si Ucop Gaming menyerang lawan saat memainkan Clash Royale. Ucop Gaming sudah mempunyai 23.185 Subscriber, dan jumlah penonton sekitar 2 Juta lebih.

5. Al Tra Gaming

M. Alingga Tira Putra atau sering disebut Al Tra Gaming, merupakan game Clash Royale asal Surabaya Jawa Timur. Al Tra Gaming juga terkadang menggunakan logat Jawa Timur sebagai selingan saat bermain Clash Royale. Ciri khas dari Al Tra Gaming adalah sering menggunakan deck Skeleton sebagai teman dialog saat bermain. Subscriber Al Tra Gaming sampai saat ini berjumlah 92.260 Subscriber dan sudah ditonton sebanyak 7 Juta lebih penonton Youtube.

Itu tadi beberapa Youtuber gaming Clash Royale, dan mungkin masih banyak lagi Youtuber Clash Royale yang belum disebutin. 


EmoticonEmoticon