Monday, February 13, 2017

3 Youtuber Indonesia Yang Mendapat Gold Play Botton

Bacaan Tekno - Youtube merupakan platform berbagi video terbesar di dunia, hampir semua orang di seluruh dunia terutama anak muda, pernah menjadi aktor dalam perkembangan video di Youtube. Keterpopuleran Youtuber bisa ditentukan oleh banyaknya pengunjung dan subscriber. Subscriber sama halnya seperti fans yang setia menunggu video channel yang mereka ikuti. 




Seperti halnya di Indonesia. Banyak sekali Youtuber Indonesia yang berhasil mencapai lebih dari 100 ribu subscriber, bahkan beberapa Youtuber Indonesia sudah mencapai 1 juta subscriber. Mereka sangat aktif di Youtube dan menjadikan Youtube sebagai pekerjaan utama mereka, video mereka bukan hanya sekedar mengunggah video kesehariannya, tapi juga bermain game, kolaborasi antar Youtuber, video reaksi, membuat pengunjung Youtube dan Subscriber mereka semakin meningkat.

Youtube memang sudah lama di Indoensia, beberapa Youtuber Indonesia juga ada yang mulai menggunakan Youtube sejak tahun 2008 silam. Ini menandakan bahwa orang Indonesia sangat peka terhadap perkembangan teknologi.

Berikut ada 3 Youtuber yang telah mendapatkan lebih dari 1 Juta Subscriber dan telah mendapatkan Gold Play Botton sebagai tanda penghargaan Youtube kepada pencipta konten video yang berhasil menembus angka 1 Juta Subsriber.

1. Raditya Dika

Raditya Dika ini sebelum menjadi Youtuber, merupakan seorang penulis dan komika di Stand Up Comendy. Setelah berhasil menggarap film "Malam Minggu Miko", Raditya Dika mulai menjadi orang yang sangat populer di Youtube. Terhitung sampai hari ini jumlah sibscriber Raditya Dika mencapai 2.206.320 Subscriber.Wow !

2. Edho Zell

Edho Zhell, mungkin bagi sebagian orang sudah mengenal sosok Youtuber yang satu ini. Edho merupakan Youtuber dengan konten parodi yang sangat disesuaikan dengan keadaan yang lagi rame. Terhitung hingga saat ini, jumlah subscriber Edho Zhell sudah mencapai 1.159.859 Subscriber. 

3. Reza 'Arap' Oktovian

Rezaoktovian, merupakan Youtuber ke tiga yang bisa menembus 1 Juta Subscriber. Youtuber yang sering dipanggil Reza Arap ini merupakan Youtuber dengan konten video game, atau sering kita sebut gamers Youtube. Selain game, Reza Arap juga sering mengunggah video vlog, atau video yang menceritakan kesehariannya. Bukan hanya sendiri, Reza Arap juga di dukung oleh beberapa Youtuber yang satu kelompok dengannya, seperti, Chandra Liow, SkinnyIndonesian24 dan masih banyak lagi. Hingga saat ini, Reza Arap telah mempunyai 1.065.218 Subscriber.

Itu tadi merupakan 3 Youtuber Indonesia yang sudah mencapai lebih dari 1 Juta Subscriber dan berhasil mendapatkan Gold Play Botton dari Youtube. Mungkin kedepannya bakal ada banyak Youtuber yang bisa mencapai 1 Juta Subsriber, mengingat sampai sekarang, Youtube masih menjadi situs berbagi video sangat populer di Indonesia dan juga bisa mendapatkan penghasilan dari mengunggah video di Youtube.

2 komentar

entah kenapa saya agak kurang sreg sama si Reza Oktavian..haha


EmoticonEmoticon