Monday, July 23, 2018

Cara Membuat Desain Quotes Tanpa Photoshop

Bacaantekno - Dalam perkembangan sosial media, sekarang banyak yang menggunakannya untuk menyebar tulisan berupa quotes-quotes indpirasi, seperti halnya yang banyak ditemui di sosial media Instagram. 

Banyak yang beranggapan bahwa membuat sebuah desain quotes seperti yang banyak dijumpai di sosial media merupakan hal yang sulit, padahal banyak aplikasi yang bisa secara instan membuat sebuah jenis-jenis desain quotes yang sesuai dengan keinginan kita, apa saja sih aplikasi nya? Berikut aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat sebuah desain kata-kata tanpa Photoshop :

Logo Quotes from Google


1. Quotes Creator 

Aplikasi pertama yang sangat bisa kalian gunakan untuk membuat sebuah desain kata-kata adalah Quotes Creator. Aplikasi ini bisa kalian unduh di Play Store secara gratis.

2. Picture Quotes and Creator

Aplikasi selanjutnya juga kurang lebih sama dengan aplikasi desain quotes yang pertama. Aplikasi ini menyediakan banyak desain, dan bisa memasukkan gambar atau foto yang kalian inginkan untuk menjadi background kata quotes.

3. Kwote: Quotes Maker

Aplikasi Kwote: Quotes Maker juga tidak kalah keren, sama-sama bisa untuk mendesain kata-kata melalui desain yang sudah disediakan, serta bisa menambahkan gambar atau foto yang diinginkan.

Mungkin itu saja aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat sebuah desain kata-kata di sosial media yang sekarang sudah menjadi hits di kalangan anak muda. Semoga bermanfaat

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon