Friday, January 1, 2016

Review: Aplikasi Selfie Cantik, Cuma Beberapa Klik

Bacaan Tekno - Kita sering menjumpai aplikasi edit foto selfie untuk ponsel Android, seperti 360, B612, Retrica dll. Dan sekarang Microsoft meluncurkan aplikasi edit foto selfie terbaru untuk IOS yang dinamai Microsoft Selfie.


Aplikasi untuk berfoto selfie ini memungkinkan penggunanya untuk berfoto cantik hanya dengan beberapa klik. Aplikasi ini mempunyai kemiripan dengan aplikasi sebelumnya Lumia Selfie, yang sudah ada pada Windows Phone. Namun aplikasi ini didesain sederhana dan mudah digunakan. Selain itu banyak fitur lengkap di dalamnya.

Begitu kita membuka aplikasi, terdapat fitur sederhana dan ada fitur kartun wajah wanita yang menandakan aplikasi ini sangat enak untuk selfie khususnya kaum hawa.

Setelah pengguna menekan ikon tersebut, seketika tampilannya akan berubah ubah, jadi pengguna bisa memilih fitur wajah sesuai dengan keinginan.

Dalam halaman pertama aplikasi, ada 2 menu. Pertama Take Photo, untuk foto selfie. kedua Select Photo, untuk mengedit foto yang sudah disimpan di dalam Smartphone.


Meski demikian, aplkasi foto selfie ini masih ada kekurangan. Diantaranya, tidak ada menu untuk berbagi ke sosial media dan tidak ada timer untuk memberi waktu pengguna untuk berfoto selfie.

Untuk kalian yang suka berfoto selfie, silahkan mencoba.



EmoticonEmoticon