Monday, January 1, 2018

Daftar Gadget Apple Yang Kemungkinan Dirilis Tahun 2018

Bacaan Tekno - Apple merupakan smartphone paling laris di dunia. Dengan inovasi yang tidak pernah habis, Apple selalu menghadirkan varian dan fitur unggulan untuk penggunananya. Seperti halnya sebelumnya sebelum pergantian tahun 2018, Apple mengeluarkan tiga model smartphone baru yang menjadi primadona para pengguna smartphone di seluruh dunia. Smartphone tersebut adalah iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8+.



Di tahun 2018 ini, beredar rumor bahwa Apple telah menyiapkan beberapa smartphone yang akan dirilis di tahun 2018 nanti. Dan berikut daftar smartphone Apple yang kemungkinan dirilis tahun 2018 ini!

New iPhone

- Menurut rumor, Apple masih akan merilis 3 iPhonennya tahun ini. Dari ketiga smartphone tersebut, 2 iPhone akan pakai OLED dan 1 iPhone akan pakai LCD. Kemungkinan Touch ID bisa saja digantikan perannya oleh FaceID kedepannya.

New HomePod

- Smart speaker ini sepertinya juga masih akan jadi salah satu list dari device Apple yang bakal dirilis 2018 ini. HomePod tahun depan akan lebih memaksimalkan peran AI dan Siri serta kualitas sound yang lebih baik.

New iPad

- iPad baru kemungkinan juga akan mengusung panel OLED serta desain "kekinian" dengan bezel yang tipis. iPad Pro masih akan hadir dengan layar 10.5 dan 12.9-inch.

Apple Watch Series 4

- Sejak 2015, Apple Watch memang sudah menjadi salah satu smartwatch terbaik tiap tahunnya. Apple Watch Series 4 kabarnya bakal dibekali fungsi ECG, monitoring glukosa darah, serta layar yang lebih baik dari sebelumnya.

New iMac & Macbook

- iMac generasi terbaru ini akan jadi salah satu fokus Apple selain Macbook. iMac terbaru akan dibekali prosesor terkini buatan Intel serta lebih dari satu USB-C interface. Sementara Macbook akan tetap jadi andalan Apple tahun ini

iPhone SE 2

- Meski belum ada tanda-tanda iPhone SE 2, namun masih ada kemungkinan iPhone "mini" ini akan dirilis. CEO Apple Tim Cook sendiri menyebutkan bahwa iPhone SE masih memiliki peran penting sejauh ini karena masih banyak orang butuh iPhone kecil yang dengan harga murah.

Sumber : Instagram @beritagadget


EmoticonEmoticon