Monday, March 13, 2017

Tips Menghindari Penipuan Saat Membeli Akun Google Adsense di Internet

Bacaan Tekno - Sekarang banyak orang yang ingin sekali menambah penghasilan dari Internet. Terutama para pelaku blogger dan juga youtuber, pasti sudah tidak asing lagi dengan Google Adsense. Dengan maraknya orang yang ingin mempunyai akun Google Adsense, banyak oknum-oknum yang menjual belikan akun Google Adsense mereka. Entah itu akun asli atau akun bug (tidak asli).



Menjadi seorang publisher Google Adsense sendiri menjadi sebuah kebanggaan bagi para Blogger dan Youtuber, karna mereka bisa mendapatkan penghasilan dengan cara yang tidak terlalu menguras tenaga. Mereka hanya mengandalkan ide dan pikiran ringan mereka untuk membuat konten dan memasang iklan, lalu uang akan mengalir dengan sendirinya, sesuai usaha mereka mempromosikan konten.

Seiring banyaknya orang ingin mempunyai akun Google Adsense, penjual akun Google Adsense pun menyebar di setiap sosial media dan situs jual beli, seperti halnya di grup-grup Facebook, bukalapak dan sosial media lainnya. Mudahnya menemukan penjual akun Google Adsense, membuat orang-orang jarang yang memperhatikan aspek-aspek yang harus diteliti sebelum membeli.


Berikut ada beberapa tips inti yang bisa kalian lakukan sebelum membeli akun Google Adsense :

  1. Pastikan kotak masuk email akun Google Adsense sudah banyak, dan tanggal saat diterima Google Adsense pun jelas. Karna kebanyakan oknum membuat akun bug di hari yang sama, saat pembeli sudah transfer. Jadi pastikan kotak masuk email.
  2. Pastikan ada jaminan jika iklan tidak muncul atau ketahuan itu akun bug. Jadi penjual akan bertanggung jawab kalau salah satunya tadi kamu alamin
  3. Ketika meminta kontak untuk negosiasi, mintalah nomor hpnya dan akun sosial medianya, jangan pin bbm. karna kalau pin, kalian bisa dihapus kontak.
  4. Jika akun Google Adsense itu sudah berjalan, mintalah screen shoot beranda dari Google Adsense tersebut. Supaya kalian tau semua isi dari beranda akun Google Adsense yang akan kalian beli.
Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan, tentang tips untuk membeli akun Google Adsense di internet. Jangan lupa untuk selalu berhati-hati jika ingin membeli apa-apa di Internet. Entah itu barang, software, akun atau yang lainnya. Jadilah pengguna Internet yang cerdas dan pengguna Internet yang sehat dalam penggunaan.


EmoticonEmoticon