Friday, February 17, 2017

Cara Mudah Menghapus Halaman Facebook

Bacaan Tekno - Sekarang sudah banyak pengguna Facebook yang membuat fanpage sebagai akun kedua mereka setelah profile Facebook pertemanan. Karna kita tau kalau Facebook pertemana terbatas hanya sampai 5000 teman. Hal ini membuat banyak pengguna Facebook membuat halaman pribadi untuk menampung lebih banyak teman dengan satu kali like, tanpa harus mengkonfirmasi terlebih dahulu.


Selain untuk penggunaan pribadi, fanpage Facebook juga sering dipakai untuk pengguna Instagram yang menggunakan fitur Bisnis atai fitur kontak, alamat dan email. Fitur ini mengharuskan para penggunanya untuk membuat fanpage terlebih dahulu.

Selain untuk pribadi, Fanpage Facebook juga berguna untuk berjualan online. Karna sekarang Facebook sudah mendukung fitur untuk menunjukkan alamat, barang yang lagi rame dijual dan juga rating terhadap halaman fanpage jual beli online. Jadi pembeli juga bisa menilai, bermutu atau tidaknya toko online disebuah fanpage dari rating dari pembeli lainnya.

Seiring berjalannya waktu, sering kali terlalu banyak fanpage yang kita buat di Facebook, terkadang kita sendiri melihatnya serasa tidak nyaman, karna terlalu banyaknya fanpage yang kita buat. Berikut cara mudah untuk menghapus fanpage Facebook:

1. Buka Halaman Fanpage Facebook kalian.

2. Selanjutnya Pilih Menu Pengaturan.



3. Setelah buka menu pengaturan, scroll ke bawah dan dibawah sudah ada tombol "sunting" untuk menghapus halaman


4. Setelah kalian klik "Sunting" selanjutnya akan diarahkan untuk langusung menghapus halaman.


5. Sesudah kalian menghapus halaman, kalian akan kembali mendapat tinjauan untuk halaman kalian sendiri, jika lain waktu selama 14 hari, kalian ingin mengembalikan halaman kalian kembali aktif seperti semula


Bagaimana ? mudah bukan. Sekian dulu artikel tutorial kali ini. Kalian juga bisa baca artikel lainnya disini


EmoticonEmoticon