Monday, December 14, 2015

Penyebab ikon BBM & Sinyal hilang di Samung Galaxy J1

Bacaan Tekno - Mungkin banyak kalangan yang mempertanyakan kenapa ikon BBM dan Sinyal di Samsung Galaxy J1 sering hilang. Samasung Galaxy J1 sendiri adalah keluaran lama dari Samsung yang baru-baru ini menjadi buruan para penggemar gadget murah dengan spek yang lumayan untuk kalangan menegah kebawah.


Sebelum menengok lebih jauh, kita tau bahwa Samsung Galaxy J1 hanya mempunyai 512 MB kapaitas RAM dan Processor Dual Core. Dengan spek yang dibilang kurang mumpuni itu juga didukung dengan Android Kitkat 4.4. Kita juga bisa menyimpulkan bahwa, spek yang bisa diartikan kurang itu sangatlah sempit ruangan di dalam sistemnya, dan itu juga memungkinkan beberapa aplikasi seperti aplikasi BBM, LINE dll yang menghabiskan banyak RAM akan kalah dengan spek yang hanya segitu saja. Cara lain mungkin banyak biar Ikon BBM atau aplikasi lain tidak bermasalah, seperti halnya melakukan ROOT.

Menurut pengalaman saya kemaren waktu datang di konter hp memberitahukan bahwa Samsung Galaxy J1 adalah produk gagal. agak tidak percaya dengan perkataan tersebut. Hp sekelas Samsung bisa-bisa nya memproduksi barang gagal dan dipasarkan. Tapi realitanya memang sulit untuk dielak, karna Samsung Galaxy J1 memang kurang mumpuni untuk sebuah gadget Android kitkat 4.4 dan hanya mengandalkan RAM 512 MB. Jadi, menurut kalian pantaskah Samsung Galaxy J1 diberi label "Produk Gagal" ?

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon